Kabar dari Pelosok Daerah
Apr. 12. 2018 Tech by fadil

Rossi Sebut Marquez Pembalap Kotor


Rossi Sebut Marquez Pembalap Kotor
Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, telah mengutuk perbuatan rider Honda, Marc Marquez, di GP Argentina pada Senin (9/4) dini hari tadi. Dalam balapan dengan tensi tinggi tersebut, Marquez beberapa kali melakukan overtake agresif.

Rossi harus puas finis di posisi 19, setelah dirinya terjatuh di sisa empat putaran terakhir. The Doctor terjatuh lantaran menerima kontak dari Marquez di tikungan.



Usai balapan, Marquez sebenarnya sudah mendatangi paddock tim Yamaha untuk meminta maaf. Namun, kedatangan Marquez ternyata tidak disambut baik oleh Yamaha.

 



Akhirnya, rider veteran asal Italia itu angkat bicara. Menurutnya, Marquez sudah menjadi rider kotor dan menghancurkan olahraga MotoGP.

"Beruntung saya tidak apa-apa saat terjatuh tadi. Tapi ini adalah situasi yang buruk karena dia (Marquez) sedang menghancurkan olahraga kami. Dia tidak memiliki rasa hormat kepada rider lain," ucap Vale.

"Dia itu sudah melakukan hal ini sejak Jumat kemarin. Dia melakukan itu dengan sengaja. karena dia tahu jika dia membuat kontak dengan kami, dia tidak akan jatuh dan rider lain akan jatuh. Dia memang berharap kami semua terjatuh."

Memang, dalam balapan dini hari tadi, Marquez terlihat terburu-buru dan kerap kali melakukan overtake yang agresif. Beberapa rider seperti Aleix Espargaro dan Andrea Dovizioso terlihat beradu kontak dengan motor 'The Baby Face Champion' itu.

"Jika semua rider membalap seperti ini, jika semua rider tidak memiliki rasa hormat, olahraga ini akan menjadi sangat berbahaya," tutur Rossi.

Rossi harus puas finis di posisi 19, sedangkan Marquez sebenarnya finis di posisi 5. Namun karena hukuman penalti, Marquez akhirnya finis di posisi 18. 

 

Tags
#kabardaerah.id
#rossi terjatuh
#marquez senggol rossi
#moto GP

Komentar

Photo Slider

Inspirasi Stylish Pakai Celana Kulot
Jangan Ngaku Suka Pedes Kalo Belum Coba 7 Makanan Ini
393 Kereta Api Lebaran Siapkan Buka dan Sahur Gratis
KPK Dalami Peran Istri Bupati Bandung Barat
Berliburlah Bersama Pasangan, Rasakan Manfaatnya...
10 Wisata Indah nan Keren di Probolinggo, Gak Kalah Instagenic